Ini Dia Model Celana Wanita Yang Keren


                                                 klik gambar untuk memperbesar

Selamat malam para tamu, Siapapun yang nyasar ke blog culun ini, Kali ini saya mau share gambar atau desain celana wanita, bagi Anda pelaku bisnis baju atau pakaian, model adalah sebuah modal penting di bisnis Anda bukan. Nah untuk itu apa salahnya kalau saya kasih sedikit model celana wanita terbaru untuk Anda.



                                                         klik gambar supaya jelas melihat ukurannya.

Model celana pendek wanita ini sedang tren diluar sana, tapi ini adalah model celana untuk dipantai, atau bisa Anda kembangkan untuk pengguna di Indonesia, karena ini sebenarnya untuk produksi luar negri atau export yang dibuat di kita atau Indonesia.


Bagi Anda yang sudh biasa membuat pola atau pattern pasti akan mudah membuatnya, dan saya juga menampilkan ukuran celana ini sekalian supaya lebih enak buat yang mau membuat celana pendek dengan desain ini. Akhir kata sekian share model celana pendek wanita terbaru ini saya posting, besok kalau anda yang baru saya update lagi ya, selamat berbisnis. Semoga bermanfaat buat yang sedang mencari model celana wanita terbaru ya.

0 Response to "Ini Dia Model Celana Wanita Yang Keren"

Posting Komentar