Jasa Membuat Pola, Tukang Pola Freelance Di Jakarta

                                                          gambar dari optitex.com

Sesuai judulnya kalau saya mau mencoba membuka jasa bikin pola untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, tapi kuhusnya di Jakarta saja deh, supaya tidak repot kedepannya. Jadi untuk daerah Semarang, Surabaya maupun Solo mungkin saya belum bisa terima, kecuali Anda mau kirim detail/spec dan kertas polanya kerumah saya dijakarta, lewat jasa pengiriman TIKI atau JNE atau yang lainnya hehehehe.

Dikerjakan secara manual tidak pakai software apapun, karena saya kerja diwaktu luang yang saya punya dirumah atau diluar jam kerja saya.

 Barangkali ada pengusaha yang sedang cari jasa membuat pola atau tukang pola freelance mendesak karena banyaknya orderan di perusahaan atau konveksi yang dikelolanya, silahkan hubungi saya dengan sms di ( maaf sementara tidak bisa menerima order dl).

Nah hanya mau update soal info jasa pola atau tukang pola freelance saja untuk posting kali ini, karena saya harap ada yang membutuhkan jasa saya, atau mungkin memang ada yang membutuhkan jasa membuat pola dari saya dan teman-teman saya, untuk harga sendiri nanti bisa kita bicarakan bersama sesuai harga di pasaran ya .. cie pasaran... oke sekian dan terimakasih.

0 Response to "Jasa Membuat Pola, Tukang Pola Freelance Di Jakarta"

Posting Komentar