Kursus Pola Manual Dan CAD Untuk Didaerah Sukabumi



Tak terasa ya teman, Tahun 2014 sudah meninggalkan kita semua, Dan sekarang kita sudah menapaki tahun baru 2015, jadi saya ucapkan selamat tahun baru 2015 ya, meski telat tapi tidak apa-apa lah ya. Dan kalau boleh saya sedikit berkicau, waktu satu tahun bagaikan satu bulan, dan satu bulan bagaikan satu minggu, satu minggu seperti halnya kita hidup disatu hari ya, Kenapa bisa begitu?

Mungkin karena dijaman sekarang ini banyak sekali hiburan dan kesibukan dunia yang membuat kita lupa akan waktu, lain halnya dengan zaman dulu, menghabiskan satu hari saja seperti satu tahun lamanya, Ya itu sih menurut saya, kalau menurut Anda bagaimana? apakah Anda merasa sama dengan saya? bisa iya bisa tidak ya, tak apalah. Namun bukan masalah ini yang akan saya posting kali ini tapi masalah kursus pola yang ada di daerah Sukabumi dan sekitarnya.

Oke, Karena kebetulan keahlian saya adalah membuat pola dan marker, Maka kemungkinan besar kedepannya saya akan membuka kursus pola atau pattern di Sukabumi, Nah mungkin saja Anda ada didaerah Sukabumi dan mau belajar pola manual atau CAD dirumah, silahkan saja datang ke rumah atau hubungi saya dulu ya via email dihalaman kontak saya diblog ini.

Di Sukabumi sendiri sekarang ini sudah banyak pabrik garment baik untuk lokal atau untuk export, Mengingat UMP yang terus meningkat di DKI Jakarta, maka sebagian besar pengusaha memindahkan pabrik mereka khususnya garment ke daerah sekitar jakarta, Tujuannya adalah untuk meminimalisasi pengeluaran upah karyawan yang sudah pasti akan jauh dibawah UMP/UMR di jakarta.

Nah ini adalah kesempatan buat Anda yang ada didaerah Sukabumi, Mungkin Anda mau menjadi tukang pola dipabrik garment di Sukabumi, baik pendatang atau orang asli Sukabumi, silahkan hubungi saya ya, Saya sendiri sekarang ada dijakarta, karena keluarga masih di Jakarta semua, mungki nanti akan pindah ke Sukabumi dan membuka kursus atau kerja di Sukabumi. [image: intankebumen]

0 Response to "Kursus Pola Manual Dan CAD Untuk Didaerah Sukabumi"

Posting Komentar